10 Laga Tak Kalah, Milan Kini Membidik Inter

10 Laga Tak Kalah, Milan Kini Membidik Inter

Agen Bola

Rangkaian laga tak terkalahkan Milan sudah sampai ke angka 10. Target Rossoneri adalah mengejar tetangga dekatnya, Inter Milan.

Sebuah gol Giacomo Bonaventura memberi Milan kemenangan 1-0 saat menjamu Sampdoria di San Siro, Senin (19/2/2018) dinihari tadi. Poin penuh dari laga ini masih membuat Rossoneri duduk di posisi tujuh klasemen.

Sempat kesulitan di periode awal Genarro Gattuso datang, Milan kini tampil lebih solid. Kekalahan terakhir mereka didapat pada 2017 lalu saat ditundukkan Atalanta menjelang Natal.

Setelah itu, Milan melewati 10 pertandingan tanpa kalah. Tujuh di antaranya dituntaskan sebagai pemenang, sementara tiga lainnya berakhir imbang.

“Kami gembira, kami bekerja dengan baik dan ada atmosfer yang bagus di dalam tim. Kami harus melanjutkan seperti ini. Penampilan kami malam ini sangat bagus, meski kami sebenarnya bisa menyelesaikan laga itu lebih cepat,” ucap Bonaventura usai pertandingan.

Meski tak terkalahkan di 10 laga terakhir semua kompetisi, Milan masih berjarak cukup jauh dari zona Liga Champions. Selisih poin dengan Napoli di posisi tiga adalah sembilan angka.

Disebut Bonaventura, target utama untuk dikejar Milan adalah tetangga dekat mereka, Inter Milan. Inter kembali kalah di pekan ini setelah tunduk 0-2 di tangan Genoa. Jarak Milan ke Inter kini tinggal tujuh angka.

“Jika kami terus bermain seperti ini, kami akan bisa mengejar Inter di klasemen, meski kami telah banyak menelan kekalahan sebelumnya,” lanjut Bonaventura dikutip dari Football Italia.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply