Agar Dele Alli yang Temperamental Tampil Tenang di Piala Dunia 2018

Agar Dele Alli yang Temperamental Tampil Tenang di Piala Dunia 2018

Agen Bola

Dele Alli merupakan pemain yang emosinya gampat tersulut saat berada di tengah lapangan. Timnas Inggris mengkhawatirkannya menjelang Piala Dunia 2018.

Alli menjadi salah satu pemain Inggris yang diharapkan berkontribusi besar untuk timnas Inggris di Piala Dunia 2018. Selain muda, gelandang milik Tottenham Hotspur itu mempunyai kualitas mumpuni.

Tapi, Alli juga tipikal pemain yang temperamental di tengah lapangan. Ia gampang marah saat diprovokasi lawan.

Kondisi itu dikhawatirkan muncul saat timnas Inggris berlaga di Piala Dunia. Apalagi, The Three Lions memiliki sejumlah cerita tidak mengenakkan akibat pemain yang mudah panas, seperti kartu merah David Beckham di Piala Dunia 1998 dan Wayne Rooney di Piala Dunia 2006.

Alli menyadarinya. Dia mengklaim sudah bisa mengendalikan diri di lapangan. Dia menjamin emosinya tidak akan menyusahkan Inggris di Piala Dunia 2018.

“Dan, ya, saya merasa saya belajar dari hal-hal yang telah saya lakukan sebelumnya, tetapi itu bukan sesuatu yang saya khawatirkan sama sekali. Saya merasa semuanya terkendali,” kata Alli dilansir ESPN.

“Jelas, saya telah melakukan beberapa hal sebelumnya dan orang-orang tampaknya berpikir bahwa itu akan menjadi masalah, tetapi sebenarnya tidak,” ujar pemain berdarah Nigeria itu.

Piala Dunia 2018 akan digelar pada 14 Juni-15 Juli. Timnas Inggris tergabung di Grup G bersama Tunisia, Belgia, dan Panama, dengan laga perdana melawan Tunisia di Volgograd Arena, Volgograd, 18 Juni mendatang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply