Agen Bantah Tawarkan Mo Salah ke Barcelona

Agen Bantah Tawarkan Mo Salah ke Barcelona

Agen Bola

Ramy Abbas Issa, selaku agen dari Mohamed Salah, membantah laporan di Spanyol yang mengatakan bahwa dia telah menawarkan pemain andalan Liverpool itu ke Barcelona.

Seperti diketahui, Mo Salah menampilkan permainan yang sangat spektakuler bersama Liverpool sepanjang musim 2017/18. Pemain berusia 25 tahun itu berhasil melesatkan 44 gol selama debutnya di Anfield.

Dan laporan pada hari Rabu (5/6) dari surat kabar asal Spanyol, AS, mengklaim bahwa agen dari pemain internasional Mesir itu telah menggelar pembicaraan dengan petinggi Barcelona, dan menawarkan juara Spanyol itu kesempatan untuk menandatangani Mo Salah pada musim panas ini.

Laporan itu kemudian mengklaim jika Barcelona yang menyadari ketertarikan Mo Salah untuk pindah ke Camp Nou, kini sedang berusaha mencari biaya potensial untuk transfer mantan pemain sayap AS Roma tersebut.

Akan tetapi, hal ini telah dibantah oleh Ramy Abbas Issa melalui salah satu unggahan di akun Twitter pribadinya.

Ini bukan situasi yang saya pikirkan @English_AS Anda butuh sumber yang lebih baik, tulis Issa di Twitter.

Barcelona sendiri memang saat ini sedang mencari alternatif untuk Antoine Griezmann, usai bintang asal Prancis itu memilih untuk menetap di Atletico Madrid. Hal inilah yang membuat nama Mo Salah disebut-sebut sebagai target Blaugrana.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply