Agen Fred Akui City Sempat Berikan Tawaran yang Lebih Besar dari MU

Agen Fred Akui City Sempat Berikan Tawaran yang Lebih Besar dari MU

Agen Bola

Gilberto Silva, selaku agen dari Fred, mengungkapkan bahwa Manchester City pernah mengajukan tawaran yang lebih besar daripada Manchester United, sebelum pemain asal Brasil itu pindah ke Old Trafford pada musim panas ini.

Seperti diketahui, Fred resmi angkat kaki dari shakthar Donetsk dan bergabung dengan Manchester United pada musim panas ini, dengan mahar senilai 53 juta Pounds.

Pada bursa transfer musim dingin Januari lalu, Manchester City diklaim telah mengajukan tawaran fantastis sebagai upaya untuk membawa Fred ke Etihad. Sayangnya, Shakhtar Donetsk enggan membiarkan aset berharganya itu pergi hingga musim panas tiba.

Ketika bursa transfer musim panas mulai di buka pada bulan Juni lalu, City tak kunjung kembali mengajukan tawaran untuk Fred. Kemudian, Manchester United bergegas mengamankan tanda tangan pemain berusia 25 tahun itu.

Tentang Manchester City, dia punya kesempatan untuk pergi pada bulan Januari, kata Gilberto Silva kepada UOL.

Namun Shakhtar menyatakan tidak ada percakapan. Penawaran yang bagus datang, bahkan lebih besar dari yang sekarang [Manchester United]. Tapi Shakhtar mengerti bahwa dia adalah pemain paling penting di klub.

Mereka tidak mau bernegosiasi, membukakan pintu keluar. Kami melakukan perencanaan yang akan pergi di musim panas dan dia setuju dengan ide itu. Semua yang kami bicarakan, dia mengerti prosesnya, dia menyetujui ide itu.

Itu keren, karena tingkah laku sebelum Shakhtar dalam negosiasi itu sangat benar. Perilaku profesional di pihak kita, dan bagian dari dirinya juga, karena tidak kehilangan prestasinya [setelah kegagalan pindah ke Manchester City].

Ini adalah kesempatan negosiasi yang lewat. Kami menjelaskan kepadanya dan kami mengatakan klub tidak akan membiarkan dia pergi. Kami bisa bertarung, tetapi saya mengatakan kami ingin melakukannya secara berbeda, jelasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply