Aguero Buka Peluang Gabung Barcelona

Aguero Buka Peluang Gabung Barcelona

Agen Bola

Striker Manchester City, Sergio Aguero, pernah berbicara tentang ide untuk bermain bersama dengan kompatriotnya, Lionel Messi di level klub.

Duo ini adalah teman dekat setelah menghabiskan waktu bersama dalam tugas internasional dengan Argentina. Tetapi mereka tidak pernah bermain sepak bola di level klub secara bersama.

Belum lama ini, ayah Aguero, Leonel del Castillo, telah mengisyaratkan bahwa prospek bermain bersama di level klub antara dua bintang Argentina itu masih bisa terjadi.

Ketika ditanya oleh surat kabar Argentina, Ole, tentang apakah Aguero bisa pindah dari City untuk bergabung dengan Barcelona, Castillo mengatakan: Ada kemungkinan, tahun depan banyak pemain berganti klub.

Aguero yang saat ini berusia 29 tahun, sebelumnya mengakui keinginannya untuk kembali ke klub masa kanak-kanaknya, Independiente menjelang masa pensiun.

Pada awal musim ini, dia mengklaim bahwa akan kembali ke klub Argentina itu pada akhir kontraknya bersama City saat ini, yang akan berakhir pada 2020. Tapi, Castillo mengatakan bahwa anaknya belum secara resmi menetapkan kapan dia akan pulang ke Argentina.

Setiap kali saya bertanya kepadanya, Sergio memberitahu saya bahwa dia akan kembali ke Independiente, tetapi dia tidak tahu kapan, kata Castillo.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply