Ajax Tak Akan Pernah Jual De Jong ke Barcelona

Ajax Tak Akan Pernah Jual De Jong ke Barcelona

Agen Bola

Direktur Sepak Bola Ajax, Marc Overmars menegaskan bahwa klubnya tidak memiliki niat untuk menjual pemain tengah mereka Frenkie De Jong ke Barcelona Januari ini.

Klub Catalan Barcelona diketahui sangat tertarik untuk mengamankan jasa pemain berusia 21 tahun itu selama transfer musim panas kemarin, terutama setelah superstar Atletico Madrid Antoine Griezmann menolak pindah ke Camp Nou.

Namun, De Jong menegaskan pada awal musim panas ini bahwa ia berniat bermain di Liga Champions dengan raksasa Belanda Ajax musim ini serta mengakhiri pembicaraan transfer senilai 50 juta euro.

Mungkin suatu saat saya akan bergabung dengan Barcelona, ​​tetapi tidak musim ini, katanya kepada NOS, Rabu (12/9). Saya memilih tinggal di Ajax. Kurasa ini tahun yang baik, tegasnya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Direktur Sepakbola Ajax, Marc Overmars. Pria Belanda itu dengan tegas mengatakan bahkan, jika Barca akan kembali dengan tawaran yang ditingkatkan, Ajax tetap tidak akan melepasnya.

Barcelona dapat kembali pada Januari jika mereka mau, tetapi tidak ada pemain yang akan pergi, katanya seperti dikutip oleh AS.

Overmars, mantan pemain depan Arsenal, itu juga mengklaim bahwa tawaran Barca tidak menguntungkan dan menganggap mereka tidak menghargai bakat De Jong. Mengingat De Jong adalah pemain yang serba bisa, dia dapat mengisi bek tengah saat dibutuhkan, meskipun posisi yang dia sukai adalah gelandang tengah.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply