Alisson Hanya Inginkan Real Madrid?

Alisson Hanya Inginkan Real Madrid?

Agen Bola

Kiper internasional Brasil, Alisson Becker santer dikabarkan bakal meninggalkan AS Roma pada bursa transfer musim panas tahun ini. Itu setelah Alisson menjadi incaran banyak tim papan atas Eropa, seperti halnya Liverpool, Real Madrid dan Chelsea.

AS Roma sendiri dikabarkan telah menolak tawaran dari Chelsea sebesar 60 juta Euro atau setara 1 triliun Rupiah untuk kiper 25 tahun tersebut, karena mereka tidak akan melepas Alisson dengan nilai transfer di bawah 75 juta Euro.

Sementara itu, baru-baru ini ada laporan yang menyebutkan jika Alisson hanya ingin bergabung bersama Real Madrid. Meskipun Chelsea kembali mengajukan tawaran yang lebih tinggi, Alisson masih akan memprioritaskan untuk merapat ke Santiago Bernabeu.

Alisson yang saat ini sedang tampil di Piala Dunia 2018 bersama timnas Brasil, didatangkan oleh i Giallorossi pada musim panas tahun 2016 yang lalu dari klub Brasil, Internacional. Penampilan apiknya di musim lalu dan keberhasilannya mengantarkan AS Roma ke final Liga Champions membuatnya menjadi salah satu kiper paling didambakan klub-klub raksasa Eropa.

Kini Alisson tengah bersiap bersama tim Samba yang akan melakoni babak 16 besar Piala Dunia 2018 melawan Meksiko pada 2 Juli mendatang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply