Alisson Siap Tampil 100 Persen pada Debutnya di EPL

Alisson Siap Tampil 100 Persen pada Debutnya di EPL

Agen Bola

Penjaga gawang baru Liverpool, Alisson Becker, menegaskan bahwa dia siap tampil 100 persen pada debutnya di pertandingan pembuka Liga Premier Inggris musim depan melawan West Ham United, pada Minggu (12/8) mendatang.

Alisson, yang didatangkan dari AS Roma dengan biaya transfer sekitar 66 juta Pounds, diyakini menjadi harapan The Reds untuk memperkuat lini pertahanan mereka pada kompetisi musim depan. Penjaga gawang asal Brasil itu saat ini telah menjalani sesi latihan pertamanya pada Selasa (31/7) waktu setempat, saat Liverpool memulai kamp pelatihan lima hari mereka di Prancis.

Dan menjelang pertandingan pembuka Liverpool di Liga Premier Inggris pada Minggu mendatang melawan West Ham, Alisson bersikeras bahwa dia telah siap 100 persen, meski waktu berlatihnya terbatas.

Meskipun dua minggu ini sepertinya tidak lama, itu sudah cukup bagi kami untuk siap menjalani pertandingan pertama kami melawan West Ham, kata Alisson di situs web resmi Liverpool.

Kami akan memainkan dua pertandingan persahabatan sebelum pertandingan itu. Dan saya yakin kerja keras yang telah dilakukan oleh skuat sejauh ini akan membantu saya menjadi anggota ini secepat mungkin, sehingga saya siap 100 persen untuk memulai debut saya dengan baik.

Sesi latihan ini adalah awal yang berguna bagi saya, untuk melihat gaya apa yang dimainkan tim di liga.

Ini juga menunjukkan kepada saya bahwa tim ini sangat beradaptasi dengan baik dan semua orang tampaknya sehat secara fisik.

Saya sangat senang bergabung dengan tim ini dan menjadi bagian dari proyek yang Liverpool miliki, di mana mereka telah melakukan pekerjaan hebat selama beberapa tahun terakhir. Saya harap saya bisa membantu dan membawa sesuatu yang ekstra kepada tim, tutup Alisson.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply