Alisson Tentukan Masa Depannya Sebelum Piala Dunia

Alisson Tentukan Masa Depannya Sebelum Piala Dunia

Agen Bola

Penjaga gawang AS Roma, Alisson Becker mengungkapkan bahwa dirinya akan mengungkapkan masa depannya sebelum Piala Dunia 2018 di mulai.

Seperti diketahui, Alisson menjadi salah satu target Real Madrid di musim panas ini. Los Blancos sendiri semakin memburu penjaga gawang asal Brasil itu, usai kepergian Zinedine Zidane.

Selain Real Madrid, Alisson juga dikabarkan tengah diminati oleh salah satu raksasa Liga Premier Inggris, yakni Liverpool. The Reds sendiri tertarik kepada Alisson, usai penampilan Loris Karius mengecewakan pada musim 2017-18.

Mengenai hal itu, Alisson yang akan membela timnas Brasil di Piala Dunia 2018 nanti, menegaskan bahwa dirinya akan mengungkapkan masa depannya sebelum turnamen akbar tersebut dimulai.

Mari kita lihat apakah sesuatu terjadi minggu ini, kata Alisson kepada wartawan. Saya berharap itu akan teratasi, ya, sebelum Piala Dunia, jujur saja itulah yang saya inginkan.

Saya telah meninggalkan tanggung jawab negosiasi kepada perwakilan saya. Jika tidak sebelum pertandingan pertama, itu akan terjadi setelah Piala Dunia, itulah pemikiran saya 100 persen.

Ada beberapa kemungkinan dan kami sedang mengerjakan semuanya, sehubungan dengan Roma, tutup Alisson.

Di putaran Piala Dunia 2018 nanti, Brasil akan berada di Grup E bersama Swiss, Kosta Rika dan Serbia.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply