Allegri Harap Juve Hindari Barca di UCL

Allegri Harap Juve Hindari Barca di UCL

Agen Bola

Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri berharap agar Juventus terhindar dari Barcelona di babak perempat final Liga Champions musim ini.

Pada pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Juve tertinggal dari Tottenham Hotspur setelah Son Heung-min memecahkan kebuntuan di menit ke-39 untuk membuatnya timnya unggul dengan agregat 3-2.

Kemudian, Gonzalo Higuain mencetak satu gol pada menit ke-64, dan beberapa menit kemudian Paulo Dybala mencetak gol yang memberi Juve untuk lolos ke babak perempat final.

Ketika ditanya tim mana yang ingin ia hindari di babak berikutnya, Allegri mengatakan: “Satu-satunya tim yang tidak saya inginkan adalah Barcelona. Sebab, setiap tahun, Barcelona, ​​Barcelona, ​​Barcelona. Sekarang berhenti!”

Juventus menghadapi Barca di fase grup UCL musim ini, menjatuhkan mereka di perempat final musim lalu, dan tentu saja, kalah di final dari raksasa Catalan pada tahun 2015.

Untuk musim ini, Allegri yakin bahwa timnya masih bisa bersaing dengan klub-klub top Eropa lainnya. “Orang berbicara tentang Real Madrid dan Barcelona, ​​yang mungkin berada di atas sana sebagai favorit. Tapi itu tidak berarti kita tidak akan bisa bersaing,” ujar Allegri.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply