Allegri: Kedatangan Ronaldo Tak Jaminkan Gelar untuk Juve

Allegri: Kedatangan Ronaldo Tak Jaminkan Gelar untuk Juve

Agen Bola

Allenatore Juventus, Massimiliano Allegri, telah memperingatkan timnya bahwa kedatangan Cristiano Ronaldo tidak akan membuat timnya memenangkan scudetto, jika skuatnya hanya mengandalkan bintang Portugal itu saja.

Pemain berusia 33 tahun itu bergabung dari Real Madrid dengan memecahkan biaya rekor transfer klub senilai 110 juta Euro pada awal bulan lalu. Ronaldo sendiri bisa dipastikan bakal melakukan debutnya bersama Bianconeri, saat mereka melakoni laga tandang ke Stadio Marcantonio Bentegodi, markas Chievo, pada Sabtu (19/8).

Dan menjelang laga pertama mereka di Serie A musim 2018/19, Allegri memperingatkan timnya, bahwa mereka harus memiliki hasrat membara untuk bekerja ekstra setiap hari, guna mengamankan scudetto musim ini.

Pertandingan pertama adalah hal baru. Sangat menarik untuk melihat bagaimana tim bermain, kata Allegri pada konferensi pers.

Ronaldo telah memenangkan lima Ballons dOr, dia telah berlatih selama 10 hari dan Anda dapat melihat dia pemain yang berbeda. Dia bukan pemain biasa. Dia adalah motivator penting bagi semua pemain lainnya.

Kami seharusnya tidak berpikir bahwa, dengan Ronaldo, kami akan menang. Dia membawa nilai lebih bagi tim kami. Di atas kertas, kami adalah tim terkuat di Serie A, tapi itu tidak cukup. Kami harus menunjukkan hasrat membara untuk bekerja ekstra setiap hari demi mendapatkan imbalan kami, jelasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply