Ander Herrera: Manchester United Mempersulit Diri Sendiri

Ander Herrera: Manchester United Mempersulit Diri Sendiri

Agen Bola

Ander Herrera akui, buruknya permainan Manchester United di babak pertama hampir membuat laga kontra Bournemouth berakhir imbang. Tapi ingin hindari kejadian serupa di laga-laga berikutnya.

The Red Devils tertinggal lebih dulu di menit 11 lewat gol Callum Wilson sebelum Anthony Martial membuat papan skor berubah menjadi imbang 1-1 di babak pertama, Sabtu (0/11) malam WIB.

Buruknya permainan Manchester United di babak pertama membuat Jose Mourinho meradang. Tapi, ia memuji anak asuhnya yang tampil apik di babak kedua, walau gol kemenangan baru tercipta di menit-menit akhir.

Ander Herrera akui, pihaknya memang tidak bisa berbuat banyak di babak pertama, hingga Bournemouth mampu tampil lebih baik.

Tapi pesepakbola asal Spanyol ini percaya, Manchester United bakal mengoreksi hal tersebut agar tidak terulang kembali. Terlebih lagi, pada laga berikutnya mereka akan bertemu Juventus di ajang Liga Champions dan Manchester City di Liga Inggris.

Saya pikir, kami bermain lebih baik di babak kedua. Bournemouth bermain baik di babak pertama, ujar pemain berusia 29 tahun ini pada BT Sport.

Kami tidak bisa memberikan 25 menit pertama ke lawan. Itu membuat permainan kami kian sulit. Bagaimana kami bermain di babak kedua cukup luar biasa, tapi kami ingin menjadi sebuah tim yang menguasai sepanjang laga, tambahnya.

Saya rasa, kami harus membicarakannya di ruang ganti. Kami harus memperbaiki 20 atau 25 menit pertama. Kami bermain bagus saat melawan Everton, tapi kami harus menjadi sebuah tim yang tampil apik di sepanjang 90 menit, tandas Herrera.

Marcus Rashford pun mengamini ucapan Ander Herrera, sembari menambahkan jika buruknya permainan di babak pertama merupakan hal sepele. Kami harus memperbaiki awalan-awalan laga. Kami biasanya bisa bermain baik. Ini hal yang kecil tapi kami harus memperbaikinya, tambah Rashford.

Yang terpenting, raihan tiga poin. Kami sudah inkonsisten sejak awal musim dan raihan tiap poin bernilai besar bagi United. Sebuah kemenangan bisa membantu kami mempersiapkan untuk laga berikutnya, ujarnya.

Kami lakoni pekan yang berat [melawan Juve dan City] dan kami harus mulai melakoni awalan laga dengan baik, tandas Rashford.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply