Andik Vermansah Datang, Kedah FA Menang

Andik Vermansah Datang, Kedah FA Menang

Agen Bola

Pelatih Kedah FA Ramon Marcote memenuhi janjinya memainkan Andik Vermansah saat bertandang ke markas PKNP FC, Minggu (11/2) sore. Alhasil, The Eagles berhasil mengalahkan tim tuan rumah 1-0.

Andik yang tampil dengan nomor punggung 30 tersebut bermain di posisi penyerang sayap. Peran Andik pun terbukti cukup krusial untuk kemenangan Kedah FA.

Satu-satunya gol Kedah FA dilesakkan oleh winger mereka, Akhyar Rashid pada menit ke-84 memanfaatkan bola rebound tendangan striker Pablo Pallares yang ditepis kiper PKNP.

Akhyar memang yang mencetak gol penentu kemenangan timnya. Namun, Andik berperan cukup penting dalam proses gol tersebut.

Gol tersebut berawal dari aksi Andik menyisir sisi kanan pertahanan PKNP, kemudian melepaskan umpan silang akurat kepada Pablo yang sudah berdiri di depan gawang lawan. Pemain asal Spanyol itu pun langsung menyambut umpan matang Andik dengan tendangannya. Namun, tendangan tersebut masih mampu ditepis kiper PKNP.

Bola pantulan itu mengarah ke kaki Akhyar yang langsung disambar dengan tendangannya dan bola bersarang ke gawang PKNP.

Kehadiran Andik memang menambah tajam permainan Kedah, terutama di sektor sayap. Winger Timnas Indonesia itu beberapa kali memberikan umpan akurat, tapi tak mampu dimanfaatkan rekan setimnya menjadi gol.

Ini merupakan kemenangan perdana The Eagles di Liga Super Malaysia setelah pada dua laga sebelumnya menderita kekalahan dari Johor Darul Ta’zim (1-2) dan Perak (1-3). (bac)

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply