Aneh, Oh In-Kyun Justru Tidak Mengenal Son Heung Min

Aneh, Oh In-Kyun Justru Tidak Mengenal Son Heung Min

Agen Bola

Son Heung-min baru saja berhasil mengantarkan Korea Selatan U-23 melaju ke babak final Asian Games 2018. Di babak semi-final mereka berhasil mengandaskan perlawanan finalis Piala AFC U-23, Vietnam dengan skor telak 1-3.

Meskipun menjadi sosok yang sangat berjasa, nyatanya tidak semua rakyat Korea Selatan mengenal Son. Pemain asing Persib Bandung asal Korea Selatan, Oh In-kyun pun mengaku tidak terlalu kenal dengan sosok pemain berusia 26 tahun tersebut.

Kabarnya, In-kyun tidak terlalu mengenal Son lantaran terpaut usai yang sangat jauh. Seperti diketahui, kini In-kyun berusia 33 tahun atau terpaut 7 tahun dari usia pemain milik Tottenham Hotspur tersebut.

Saya tidak mengenalnya, karena usianya yang berbeda cukup jauh dari saya. Ketika saya bermain di liga domestik Korea Selatan, dia masih belum masuk ke tim profeional, kata In-kyun.

Dia masih junior. Ketika saya memutuskan untuk bermain di luar Korea Selatan pada tahun 2008, dia masih kecil, lanjutnya.

Perjalanan karier Son sendiri lebih bagus ketimbang In-kyun, mengingat dirinya selalu menjadi andalan di lini depan Korea Selatan dalam beberapa tahun terakhir. Sementara sampai sejauh ini In-kyun belum sekali pun mencatatkan caps untuk timnas Korea Selatan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply