Antonio Rudiger Masuk Skuat Chelsea Hadapi Barcelona

Antonio Rudiger Masuk Skuat Chelsea Hadapi Barcelona

Agen Bola

Manajer Chelsea Antonio Conte telah mengkonfirmasi bahwa bek tengah Antonio Rudiger masuk dalam skuat The Blues untuk pertandingan Liga Champions melawan Barcelona, Kamis (15/3) dini hari WIB.

Antonio Rudiger absen saat Chelsea menghadapi Crystal Palace di Liga Primer pada Sabtu (10/3) malam lalu, dengan Antonio Conte mengklaim bahwa pemain internasional Jerman tersebut tak bisa tampil ketika itu karena menderita kelelahan otot.

Namun, pada konferensi pers pra pertandingan menjelang pertandingan leg kedua babak 16 besar Liga Champions menghadapi Barcelona di Camp Nou pada Kamis (15/3) dini hari WIB nanti, Conte mengatakan bahwa Antonio Rudiger telah pulih sepenuhnya dari cedera ringan itu dan akan memperkuat Chelsea.

Pemain berusia 25 tahun itu telah membukukan 34 penampilan di semua kompetisi pada musim pertamanya di Stamford Bridge, termasuk lima kali bermain di ajang Liga Champions musim ini.

Antonia Conte dalam konferensi pers itu juga menambahkan bahwa ia tidak memiliki pemain lain yang cedera, namun dia mengatakan Tiemoue Bakayoko dan Ross Barkley masih diragukan kesiapannya.

Chelsea butuh kemenangan dalam laga leg kedua ini jika ingin lolos ke babak perempat final setelah mereka hanya bermain imbang 1-1 dengan Barcelona pada leg pertama di Stamford Bridge tiga pekan lalu. Willian membawa Chelsea unggul lebih dulu sebelum disamakan oleh Lionel Messi di babak kedua laga tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply