Arema Siap Tempur Lawan Persija

Arema Siap Tempur Lawan Persija

Agen Bola

Arema FC tak gentar dengan Persija Jakarta yang tengah on fire saat ini. Singo Edan siap tempur untuk bisa meraih tiga poin dalam lanjutan Liga 1 2018.

Hal ini dikatakan pelatih Arema, Milan Petrovic, dalam jumpa pers jelang laga kontra Persija, Minggu (5/8/2018) di Stadion Kanjuruhan. Waktu istirahat yang panjang setelah laga pekan lalu jadi alasannya sehingga sebagian besar para pemain dalam kondisi 100 persen.

“Kita punya banyak waktu untuk mempersiapkan tim. Beberapa pertandingan ujicoba. Tentunya menjadikan tim siap menghadapi Persija,” ungkap Petrovic kepada wartawan di kantor Arema Jalan Mayjen Panjaitan, Sabtu (4/8/2018).

Meskipun, beberapa punggawa Arema absen pada pertandingan itu seperti Hanif Syahbandi, Bagas, dan Dendi Santoso, Petrovic tak mau pusing karena yakin para penggantinya pun tak kalah oke.

“Masih ada pemain lain, sudah pulih dari cedera. Seperti Nasir, akan bisa pemain yang banyak tidak turun akan bermain pada pertandingan besok,” sambung Petrovic.

Khusus Persija, Milan memang punya penilaian tersendiri. Apa katanya? “Persija tim kuat dan memang sulit dikalahkan, tetapi kami sudah mempersiapkan tim dengan waktu yang cukup.”

Sementara bagi pemain Arema, Jefri Kurniawan, laga besok sangat dinantikan karena dia melawan mantan klubnya.

“Pelatih (Milan) sudah menyampaikan, untuk menjalankan strategi baru. Kami perlu percaya diri agar bisa menang dari Persija,” ungkap Jefri.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply