Arthur Gabung Barca Musim Panas Ini

Arthur Gabung Barca Musim Panas Ini

Agen Bola

Gelandang Gremio, Arthur, dilaporkan akan bergabung dengan pemegang juara La Liga, Barcelona, bukan untuk tahun depan, namun di musim panas ini.

Sebelumnya, media di Spanyol, Marca mengabarkan bahwa Gremio enggan untuk melepaskan Arthur pada bursa transfer musim panas ini. Padahal, Gremio sudah sepakat akan melepaskan Arthur pada musim panas ini.

Namun, menurut media AS, Barca akan mendatangkan Arthur pada musim panas ini. Blaugrana sendiri telah memutuskan untuk memberikan kesepakatan kontrak untuk pemain asal Brasil itu senilai 39 juta Euro, dan saat ini sedang dalam pembicaraan tentang rencana pembayaran yang direvisi.

Surat kabar itu juga menjelaskan bahwa kedatanan Arthur sangat penting. Hal ini lantaran Barca ingin Arthur bisa beradaptasi dengan gaya bermain Blaugrana dengan cepat. Selain itu, Barca ingin memastikan kepindahan Arthur karena khawatir harga sang pemain akan melonjak saat membela timnas Brasil di Piala Dunia 2018.

Selain Barcelona, Real Madrid konon juga berminat merekrut pemain yang saat ini berusia 21 tahun tersebut. Oleh karena itu Barcelona bergerak secepat mungkin untuk mendekati Gremio.

Arthur sendiri juga sangat menginginkan untuk pindah ke Barcelona. Dia sempat tertangkap kamera berfoto memakai jersey Barcelona. Kejadian tersebut sempat membuat Gremio marah kepada pihak Barca.

Jika nantinya Arthur ke Barcelona, masa depan Andre Gomes kemungkinan akan mengikuti jejak Andres Iniesta meninggalkan Camp Nou pada musim panas ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply