AS Roma Jumpa Liverpool, Ini Komentar Kocak Riise

AS Roma Jumpa Liverpool, Ini Komentar Kocak Riise

Agen Bola

AS Roma ditakdirkan berjumpa dengan Liverpool pada babak semi-final Liga Champions Eropa. AS Roma lolos ke babak semi-final setelah menyingkirkan Barcelona dengan keunggulan gol tandang, sementara Liverpool mengalahkan Manchester City dengan agregat 5-1.

Hasil drawing itu pun memancing komentar dari bek kiri asal Norwegia, John Arne Riise, yang pernah menjadi bagian dari Liverpool selama tujuh musim, sebelum pindah ke AS Roma pada tahun 2008.

Bersama Liverpool, Riise sempat merasakan gelar juara Liga Champions musim 2004/05 silam, setelah melewati malam yang dramatis melawan AC Milan di Istanbul, Turki. Dalam komentarnya kali ini, Riise membuat candaan bahwa dia harus membeli baju setengah AS Roma dan Liverpool demi mendukung kedua tim itu di Liga Champions.

Dan ini terjadi, Liverpool lawan AS Roma di semi-final!,kata Riise.

Setidaknya salah satu dari tim saya akan tampil di babak final. Saya pun harus membuat jersey dengan setengah AS Roma dan setengah Liverpool, nomor 6 dan setengah nomor 17.

Akhir kegembiraan saya, ketika kedua tim saya mencapai semi-final dan sekarang salah satu dari mereka akan tampil di final. Luar biasa!Pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply