Bale Akan Hengkang jika Real Madrid Lakukan Hal Ini

Bale Akan Hengkang jika Real Madrid Lakukan Hal Ini

Agen Bola

Pakar sepak bola Spanyol, Guillem Balague mengungkapkan bahwa Gareth Bale akan meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer musim panas nanti dengan satu cara.

Bale mengalami masa-masa yang sulit di Santiago Bernabeu musim ini. Akibatnya, pemain berusia 29 tahun itu kesulitan untuk berada di skuat utama tim asuhan Zinedine Zidane, terutama sejak kerap mengalami cedera.

Spekulasi mengenai masa depan Bale kembali menguat pekan ini, setelah ia ditarik keluar dari lapangan oleh Zidane pada babak pertama saat menghadapi Juventus di leg kedua babak perempat-final Liga Champions, Kamis (13/4).

Bale sendiri telah diperkirakan kembali ke Liga Premier Inggris, di mana ia tengah diincar oleh Chelsea, Manchester United, Manchester City dan Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas nanti.

Namun, Balague mengungkapkan bahwa satu-satunya cara agar Bale meninggalkan Santiago Bernabeu adalah jika pimpinan Real Madrid ingin menjualnya.

Kita akan lihat, tetapi dia bilang dia tidak ingin pergi ke mana pun, kata Balague pada Sky Sports. Dia akan pergi jika Real Madrid mendorongnya keluar, dan klub Liga Premier Inggris akan sangat menginginkannya, tutupnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply