Bali United Tanpa Dua Pemain Kunci Hadapi Perseru Serui

Bali United Tanpa Dua Pemain Kunci Hadapi Perseru Serui

Agen Bola

Bali United akan menjamu Perseru Serui pada laga lanjutan Liga 1, Sabtu (7/4). Dua pemain pilar Serdadu Tridatu, yaitu Nick van der Velden dan Yabes Roni dipastikan tak bisa tampil di laga ini.

Nick van der Velden tidak bisa tampil lantaran terkena hukuman larangan bermain dua pertandingan oleh Komdis PSSI menyusul pelanggaran keras yang dilakukannya terhadap pemain PSMS Medan pada laga 24 Maret lalu di Gianyar. Sedangkan Yabes Roni tidak dalam kondisi fit.

Pelatih Widodo C. Putro mengatakan telah menyiapkan pemain untuk menggantikan dua pemain tersebut. Dia yakin permainan Bali United tidak terganggu oleh absennya Van der Velden dan Yabes Roni.

Kami tidak tergantung sama satu pemain. Kehilangan Nick tidak ada kendala. Milos ingin bermain. Saya belum tahu besok dia akan diturunkan dari awal atau pemain pengganti, kata Widodo C. Putro, Jumat (7/4).

Bermain di hadapan publik sendiri di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, pelatih Widodo C Putro berharap timnya dapat meraih kemenangan. Dia mengaku sudah melakukan evaluasi terhadap permainan timnya yang masih kurang produktif dalam dua laga pertama dimana mereka hanya menang 1-0 atas PSMS Medan dan imbang 0-0 kontra PSIS Semarang,

Semoga menjadi tontonan menarik dan terjadi beberapa gol. Kami ingin menang, katanya. Kami sudah mengevaluasi permainan kami. Saya pikir dua pertandingan Bali United sangat baik. Banyak peluang yang kami ciptakan dan masih di jalur normal.

Sementara itu bek kiri Ricky Fajrin mewaspadai kerja keras Perseru Serui meski mereka belum mengoleksi poin sama sekali.

Walaupun mereka belum dapat poin, tapi saya yakin mereka akan bekerja keras di pertandingan besok, ujarnya. Tapi saya akan termotivasi untuk memenangkan pertandingan. Saya percaya mereka punya striker bagus dan akan mempersulit permainan Bali United besok.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply