Ballack Desak Chelsea Buat Perubahan

Ballack Desak Chelsea Buat Perubahan

Agen Bola

Mantan gelandang Chelsea, Michael Ballack, telah melancarkan kritik pedas kepada Dewan klub lamanya tersebut, sekaligus mendesak raksasa London Barat itu untuk mempertimbangkan cara pandang yang berbeda menjelang musim depan.

Ballack mempertanyakan apakah The Blues telah membuat keputusan yang tepat, setelah mereka gagal lolos ke Liga Champions untuk kedua kalinya dalam tiga tahun terakhir.

Chelsea menghabiskan dana hampir 200 juta pada musim panas lalu, dan memecahkan rekor transfer klub dengan biaya sebesar 70 untuk merekrut Alvaro Morata dari Real Madrid.

Namun The Blues mengakhiri musim 2017/18 dengan terpaut 30 poin di belakang sang juara, Manchester City dan 11 poin di belakang tim peringkat kedua, Manchester United.

Berkenaan dengan hal itu, Ballack, yang membantu Chelsea meraih gelar Liga Premier Inggris pada tahun 2010, mendesak klub untuk mengembangkan cara pandang yang berbeda agar lebih maju.

Chelsea dengan sejarahnya, seharusnya tidak memiliki ambisi yang berbeda. Anda harus berpikir tentang apa yang terjadi tiga tahun terakhir, kata Ballack.

Finis di peringkat kelima tidak cukup bagus untuk Chelsea, dan terutama di tiga musim terakhir, tidak lolos ke Liga Champions dua kali.

Ini pertanda, ini adalah perkembangan yang harus Anda waspadai. Anda harus mempertanyakan diri Anda di dalam Chelsea, untuk melihat apa yang telah Anda lakukan dengan benar, dan apa yang telah salah Anda lakukan, pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply