Barca Seri di Stamford Bridge, Iniesta: Leg Kedua Akan Beda

Barca Seri di Stamford Bridge, Iniesta: Leg Kedua Akan Beda

Agen Bola

Barcelona kesulitan membuat peluang saat bermain imbang 1-1 di kandang Chelsea. Pemain senior Barca Andres Iniesta yakin laga akan berbeda di leg kedua.

Melawat ke Stamford Bridge dalam laga leg pertama babak 16 besar, Rabu (21/2/2018) dinihari WIB, Barca memiliki lebih dari 70% ball possesion. Namun, hanya bisa menciptakan tujuh percobaan yang dua di antaranya mengarah ke gawang.

Sementara itu, Chelsea mampu menciptakan 11 percobaan dengan dua mengarah ke gawang. Pada prosesnya, the Blues mampu unggul lebih dahulu lewat gol Willian. Namun, tak lama kemudian Barca bisa menyamakan skor berkat gol Lionel Messi setelah memaksimalkan operan Iniesta, hasil kesalahan Cesar Azpilicueta.

Dengan demikian, Barca akan lolos apabila meraih kemenangan di Camp Nou pada tiga pekan lagi. Iniesta cs pun bisa lolos dengan hasil seri asalnya berakhir tanpa gol, namun ini bukan pilihan bagi Barca.

“Di kandang, pertandingan akan berbeda,” ucap Iniesta kepada TV3 setelah pertandingan yang dilansir Marca.”Dengan fans dan Camp Nou, itu akan menjadi pertandingan yang berbeda.”

“Kami akan mendekati mereka dengan lebih banyak keuntungan. Pertandingan nanti akan sulit karena Chelsea akan mengerahkan segala-galanya, seperti yang akan kami lakukan.”

“Chelsea adalah salah satu tim terbaik di Eropa dan di Liga Champions apapun bisa banyak merugikan Anda,” dia menambahkan.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply