Barcelona Berencana Perpanjang Kontrak Valverde

Barcelona Berencana Perpanjang Kontrak Valverde

Agen Bola

Mengingat bursa transfer di Eropa akan ditutup dalam beberapa hari ke depan, Barcelona tentunya akan sangat sibuk di pasar. Akan tetapi, juara La Liga itu ternyata masih fokus pada apa yang sudah dimiliki klub. Hal itu karena mereka berencana memperpanjang kontrak sang pelatih, Ernesto Valverde.

Seperti diketahui, tahun ini adalah tahun terakhir yang tersisa dalam kontrak Valverde. Lantas surat kabar di Catalan, Mundo Deportivo, melaporkan bahwa Barca akan mempertahankan juru taktik asal Spanyol mereka itu selama beberapa tahun lagi.

Direktur teknis klub, Eric Abidal akan bertemu dengan Valverde pada bulan depan untuk meminta sang pelatih menandatangani perpanjangan kontrak di Camp Nou.

Valverde sendiri pindah ke Barcelona dari Atletico Bilbao pada tahun 2017 lalu. Kemudian pelatih berusia 54 tahun itu berhasil membimbing klub untuk memenangkan La Liga dan Copa Del Rey.

Meski Blaugrana tampil mengesankan di semua ajang kompetisi di bawah arahan Valverde, namun mereka secara mengejutkan kalah dari AS Roma di babak perempat final Liga Champions.

Namun demikian, juara La Liga ini mengawali musimnya dengan sempurna, di mana mereka memenangkan Piala Super Spanyol setelah mengalahkan Sevilla. Tim arahan Valverde ini juga mengantongi poin penuh di pertandingan pembuka La Liga melawan Alaves.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply