Barcelona Ditawarkan Peluang Boyong Bintang Prancis Ini

Barcelona Ditawarkan Peluang Boyong Bintang Prancis Ini

Agen Bola

Pintu telah terbuka bagi Barcelona untuk membuat pendekatan bagi Benjamin Pavard, bek kanan Stuttgart yang memenangkan Piala Dunia 2018 bersama Prancis pada musim panas ini. Nilai Pavard telah meningkat pesat sejak performa apiknya di Piala Dunia 2018.

Sebagai informasi, pemain berusia 22 tahun itu tidak memiliki klausul rilis dalam kontraknya saat ini dengan Stuttgart. Dan menurut surat kabar harian Spanyol, Mundo Deportivo, klub yang berbasis di Jerman itu akan bersedia membiarkan Pavard pergi pada tahun depan. Mereka telah membanderol harga senilai 35 juta Euro atas Pavard.

Laporan itu kemudian menambahkan bahwa Stuttgart telah menginformasikan hal ini kepada Barcelona, dalam upaya mencari klub peminat Pavard pada tahun depan.

Sementara itu, biaya transfer senilai 35 juta Euro dianggap cukup tinggi dan akan menjadi rekor penjualan pemain untuk Stuttgart. Meski begitu, biaya tersebut masih dinilai cukup terjangkau oleh Barcelona.

Masalahnya, raksasa Catalan itu sudah memiliki bek kanan andalan mereka, yakni Sergi Roberto. Selain itu, meski Pavard juga mampu bermain sebagai bek tengah, namun Barcelona juga telah memiliki Clement Lenglet, yang mereka beli dari Sevilla dengan harga senilai 35 juta Pounds pada musim panas tahun ini.

Dengan demikian, El Barca tidak akan terburu-buru untuk menandatangani Pavard, meski telah ditawarkan peluang untuk menandatangani bintang Les Bleus tersebut.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply