Barcelona Kembali Bicarakan Transfer Willian

Barcelona Kembali Bicarakan Transfer Willian

Agen Bola

Barcelona telah adakan pembicaraan dengan perwakilan Willian, dan akan lakukan upaya baru untuk datangkan pemain asal Brazil itu dari Chelsea.

Barcelona sempat diberitakan ingin memboyong Willian pada jendela transfer musim panas lalu, tapi Chelsea menolak tiga tawaran yang diajukan Blaugrana saat itu. Termasuk, satu tawaran yang nilainya sekitar 55 juta poundsterling.

Menurut La Sexta, Barcelona tetap tertarik pada Willian, dan klub itu telah adakan pertemuan dengan perwakilan pemain berusia 30 tahun itu untuk sepakati biaya transfer yang akan diterima Chelsea. Laporan itu juga mengklaim, Barca bersedia tawarkan Malcom sebagai bagian dari kesepakatan untuk Willian.

Barca sebelumnya habiskan 36,5 juta pounds untuk datangkan Malcom dari Bordeaux pada musim panas lalu. Tapi, pemain berusia 21 tahun itu hanya membuat dampak kecil di Camp Nou sejak kedatangannya tersebut.

Pemain sayap asal Brasil ini hanya bermain selama 25 menit di La Liga musim ini, dan benar-benar ditinggalkan skuad Barca saat mereka menang 3-2 atas Rayo Vallecano pada akhir pekan ini. Meski demikian, Chelsea dikabarkan tertarik pada Malcom sebelum ia bergabung dengan Barcelona. Tentunya, raksasa Catalan itu bisa tingkatkan peluang mereka untuk datangkan Willian dengan tawarkan Malcom. Kontrak Willian yang menjadi pemain kunci di bawah asuhan Maurizio Sarri musim ini, dijadwalkan lepas kontrak dari Chelsea pada akhir musim ini.

Willian sebelumnya menolak kemungkinan transfer, dan telah pastikan masa depannya untuk The Blues. Alasannya, dia sangat senang berada di Stamford Bridge. Selain Barcelona, Willian sebelumnya juga dilirik Manchester United.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply