Barcelona Manfaatkan Dembele untuk Boyong Mo Salah

Barcelona Manfaatkan Dembele untuk Boyong Mo Salah

Agen Bola

Menurut laporan yang beredar di Spanyol hari ini, Barcelona akan memanfaatkan minat Liverpool pada Ousmane Dembele untuk mendapatkan tanda tangan Mohamed Salah.

Pemain internasional Mesir itu menampilkan permainan yang cemerlang di bawah asuhan Jurgen Klopp pada musim debutnya di Anfield. Dia berhasil melesatkan 44 gol untuk The Reds di semua ajang kompetisi, sementara dia juga berhasil meraih beberapa penghargaan individu, termasuk PFA Player of the Year dan Golden Boot musim 2017/18.

Bentuknya yang mengesankan tersebut tidak luput dari perhatian beberapa tim top Eropa lainnya, yang mana Barcelona dikabarkan sangat tertarik untuk mendatangkan mantan pemain sayap AS Roma itu ke Camp Nou pada musim panas ini.

Bagaimanapun juga, klub asal Catalan itu saat ini sudah memiliki Dembele di posisi yang sama dengan Mo salah. Namun surat kabar Spanyol, Don Balon, melaporkan bahwa Barca sudah bersedia untuk melepas pemain asal Prancis itu untuk mengamankan jasa Mo Salah.

Dembele memang kesulitan untuk tampil mengesankan di Camp Nou, sejak bergabung dengan Blaugrana dengan kesepakatan transfer senilai 135,5 juta dari Borussia Dortmund pada musim panas tahun lalu. Akan tetapi, hal itu tidak pernah mematikan minat Klopp pada Dembele. Mantan bos Dortmund itu pernah mengakui jika dia adalah penggemar berat Dembele.

Lantas, Don Balon menambahkan bahwa Barcelona bisa memanfaatkan situasi ini. Hal itu berarti kedua klub bisa menyetujui kesepakatan pertukaran pemain, yang melibatkan Dembele dan Mo Salah.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply