Barcelona Masih Buru Talenta Muda Brasil

Barcelona Masih Buru Talenta Muda Brasil

Agen Bola

Setelah merekrut Arthur dan Malcom, Barcelona masih belum puas untuk mendatangkan pemain-pemain berbakat asal Brasil ke Camp Nou.

Kini, juara La Liga musim lalu itu dilaporkan sedang mengincar gelandang Flamengo, Lucas Paqueta. Pemain yang berposisi sebagai gelandang tersebut masuk dalam daftar belanja Barca pada bursa transfer musim dingin yang berlangsung Januari nanti.

Barcelona semakin tertarik pada Lucas Paqueta, usai pemain berusia 21 tahun tampil gemilang dalam debutnya bersama Timnas Brasil saat menghadapi Amerika Serikat dalam laga persahabatan akhir pekan lalu. Dalam laga tersebut Brasil menang dengan skor 2-0 lewat gol Roberto Firmino dan Neymar.

Paqueta juga tampil bersinar bersama Flamengo di musim ini. Ia sudah tampil sebanyak 20 kali dan mencetak 6 gol serta 2 asissts di kompetisi Serie A Brasil. Dengan demikian, tentu bukan hal yang mengeherankan jika Barcelona tertarik untuk mendatangkan sang pemain pada bulan Januari nanti.

Namun untuk mendatangkan pemain berbakat, Barcelona tentunya harus mengeluarkan dana yang cukup besar. Menurut surat kabar di Spanyol, Diario Sport, klausul rilis sebesar 50 juta Euro.

Akan tetapi, manajemen Flamengo tentu tidak akan membiarkan Barcelona mendapatkan talenta mudanya tersebut dengan mudah. Menurut laporan yang sama, Flamengo hanya akan melepaskan Paqueta dengan harga di atas 70 juta Euro.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply