Barcelona Pertimbangkan Bek Sevilla Sebagai Pengganti Umtiti

Barcelona Pertimbangkan Bek Sevilla Sebagai Pengganti Umtiti

Agen Bola

Bek Sevilla Clement Lenglet dilaporkan muncul sebagai target transfer potensial untuk Barcelona di musim panas 2018 ini. Pemain asal Prancis itu diproyeksikan sebagai pengganti rekan senegaranya Samuel Umtiti di Camp Nou.

Barcelona memiliki catatan defensif yang kuat musim ini, dengan hanya kebobolan 15 gol dalam 30 pertandingan La Liga. Tapi saat ini ada ketidakpastian seputar masa depan bek tengah andalan mereka Samuel Umtiti.

Samuel Umtiti kini diminati oleh beberapa klub raksasa, dengan Manchester United berada di barisan terdepan calon pembelinya, menyusul penampilannya yang sangat mengesankan di musim ini.

Nilai klausul pelepasannya yang hanya sebesar 52 juta poundsterling atau setara Rp 1 triliun, juga menjadi salah faktor yang membuat Umtiti menjadi pemain yang paling diburu di musim panas ini.

Kontraknya dengan Barcelona masih berlaku hingga Juni 2021. Namun bek asal Prancis ini sudah memita kenaikan gaji agar setara dengan Andres Iniesta dan Luis Suarez. Sejauh ini belum tercapai kesepakatan, yang membuat spekulasi tentang kepergian pemain ini semakin kuat.

Barcelona tampaknya akan membiarkan Umtiti pergi akhir musim nanti jika dia ngotot dengan tuntutan gajinya itu.

Menurut laporan Sport, Barcelona telah terkesan dengan penampilan Clement Lenglet bersama Sevilla musim ini. Barca akan segera melakukan pendekatan untuk pemain berusia 22 tahun tersebut jika mereka gagal mempertahankan Umtiti di Camp Nou.

Laporan itu mengklaim bahwa klausul pelepasan Clement Lenglet mencapai 26 juta poundsterling atau setara Rp 500 miliar. Jumlah tersebut hanya separuh dari nilai klausul pelepasan Umtiti.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply