Barcelona: Pjanic? Kami Punya Coutinho

Barcelona: Pjanic? Kami Punya Coutinho

Agen Bola

Belakangan ini Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, kerap dihubungkan dengan Barcelona. The Catalans membantahnya, menegaskan kalau mereka sama sekali tak tertarik dengan Pjanic.

Barcelona baru saja kehilangan Andres Iniesta yang bergabung dengan Vissel Kobe. Kehilangan Iniesta jelas menjadi masalah, karena pengaruh pemain ini kepada tim yang sangat besar beberapa tahun ke belakang.

Maka munculah rumor kalau Blaugrana tengah mengincar Miralem Pjanic. Gaya bermain pemain Bosnia tersebut dianggap mirip dengan Iniesta, sebagai gelandang yang kaya dengan visi dan kreasi.

Namun, Direktur Barcelona, Ariedo Braida, membantah kabar tersebut. Dia memastikan bahwa Pjanic tidak cocok dengan Barcelona dan sama sekali tak ada kontak antara Barca dengan Juventus maupun Pjanic.

“Tidak ada negosiasi yang terjadi dan saya pikir kami tidak tertarik mendatangkannya,” ujarnya dilansir Football Italia.

“Pjanic adalah pemain bagus. Tapi, sekarang kami punya pemain Brasil yang bisa mengisi posisi itu (Philippe Coutinho), apalagi Barcelona sudah mengeluarkan banyak dana untuk dia.” “Ada beberapa orang yang mengatur pasar transfer Barcelona. Tapi, saya jelas tahu strategi itu dan Pjanic tidak cocok di dalamnya,” kata Braida.

Pada akhirnya Barcelona memang masih punya pemain-pemain berpotensi dengan gaya seperti Iniesta. Coutinho menjadi opsi utama. Setelah itu masih ada nama Denis Suarez yang gaya bermainnya pun tak jauh beda dengan Iniesta atau Coutinho.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply