Barito Putera Dikalahkan PS Tira 0-1

Barito Putera Dikalahkan PS Tira 0-1

Agen Bola

Barito Putera gagal bertahan di puncak klasemen Liga 1, setelah kalah 0-1 dari PS Tira di pekan ke-12. Aleksandar Rakic jadi pencetak tunggal untuk PS Tira.

Dalam laga yang berlangsung di Stadion Sultan Agung, Bantul, Senin (4/6/2018), malam WIB, PS Tira mencetak gol kemenangan di menit ke-33. Gol lahir dari kesalahan kiper Dian Agus Prasetyo dalam menangkap bola hasil tembakan Rakic.

Tendangan dari striker asal Serbia itu betulnya tidak begitu keras. Akan tetapi, Dian Agus gagal menangkap dengan sempurna setelah bola lebih dulu memantul ke tanah, yang membuat tangkapan bola dari Dian Agus terlepas dan meluncur ke gawang.

Barito tak mampu mencetak gol balasan sepanjang laga. Padahal, mereka mampu melepas sembilan tembakan dengan dua yang mengarah ke gawang.

Sementara itu, PS Tira melepas delapan tembakan dengan satu yang mengarah ke gawang dan berbuah gol.

Dengan hasil ini Barito gagal mempertahankan posisinya di puncak klasemen. Mereka kini duduk di posisi kedua dengan 20 poin, tertinggal satu angka dari PSM Makassar.

Susunan pemain:

PS Tira: Syahrul Fadil; Kim Sang-Min, M Albaar, Didik Wahyu, Mariano Berriex, Manahati Lestusen, Wawan Febrianto (Noviandani 73′), Izmy Hatuwe, Gustavo Lpez (Wiradinata 89′), Lestaluhu, Rakic.

Barito Putera: Dian Prasetyo, Apriansyah, Beroperay, Aaron Evans, Nurzaidin, Dandi Maulana, matias Crdoba, Rizky Ripora, Musafri (Juan Pablo Pino 74′), Paulo Sitanggang (Ady Setiawan 46′), Samsul Arif (Bijahil Chalwa 80′).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply