Bayern Munich Tak Akan Jual Lewandowski

Bayern Munich Tak Akan Jual Lewandowski

Agen Bola

Presiden Bayern Munich, Uli Hoeness, menepis laporan yang mengabarkan bahwa raksasa Bundesliga ingin menjual Robert Lewandowski dengan memasang label harga 200 juta Euro pada bursa transfer musim panas ini.

Lewandowski, yang saat ini berusia 29 tahun, tengah santer diberitakan akan hengkang dari raksasa Bundesliga, usai agennya mengisyaratkan bahwa pesepak bola asal Polandia itu ingin mencari tantangan baru.

Sehubung dengan itu, kini Manchester United dan Chelsea telah muncul sebagai klub terdepan untuk memboyong Lewandowski. Sementara itu raksasa Spanyol, Real Madrid juga sangat tertarik dengan jasa sang pemain.

Sementara itu, di tengah laporan Bayern Munich ingin menjual Lewandowski dengan pasang harga transfer minimal senilai 200 juta Euro, Hoeness dengan tegas menepis klaim itu dan mengatakan bahwa striker asal Polandia itu akan tetap bermain untuk raksasa Bundesliga hingga musim depan.

Label harga senilai 200 juta euro adalah omong kosong, kata Hoeness kepada Sky. Robert tidak akan dijual dan akan bermain musim depan bersama kami. Semuanya telah dikatakan tentang itu, jelasnya.

Sebagai informasi, Lewandowski, yang dikontrak Bayern sampai tahun 2021, telah menghabiskan empat musim di Bundesliga, dengan mencetak 41 gol pada musim 2017-18.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply