Bayern Terbantu Kartu Merah

Bayern Terbantu Kartu Merah

Agen Bola

Kemenangan telak yang diraih Bayern Munich atas Besiktas dipengaruhi oleh kartu merah untuk tim tamu. Namun, performa Bayern di babak pertama kurang memuaskan.

Bertanding di Allianz Arena, Bayern menggasak Besiktas dengan skor 5-0 dalam laga leg I babak 16 besar, Rabu (21/2/2018) dinihari WIB. Die Roten diuntungkan setelah Besiktas bermain dengan 10 orang karena Domagoj Vida diusir dari permainan lebih awal oleh wasit di menit ke-16.

Meski begitu, Bayern hanya mampu unggul 1-0 saat jeda permainan berkat gol Thomas Mueller. Setelah turun minum, permainan Bayern semakin agresif yang menghasilkan empat gol tambahan dari Meller, Kinglsey Coman, dan sepasang gol lain dari Robert Lewandowski.

“Kartu merahnya memang membantu, sekalipun kami tidak bisa mengambil keuntungan di babak pertama. Kami kurang agresif,” ucap Mueller usai pertandingan kepada Sky.

“Kami perlu bermain seperti di babak kedua. Berani dan menyerang.”

Hasil ini membuka lebar peluang lolos Bayern ke perempatfinal, karena hanya butuh minimal hasil seri saja di leg kedua yang digelar di Besiktas pada bulan depan. Sementara klub Turki itu menghadapi mission impossible untuk membalikkan keadaan.

“Kami memang tidak bagus di babak pertama. Pelatih mengatakan hal ini saat jeda permainan dan kami keluar dengan penampilan jauh lebih baik dari babak kedua, seperti yang terlihat di dalam papan skor,” timpal winger veteran Bayern Arjen Robben.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply