Bek Asal Brasil Komentari Kekalahan Persebaya Surabaya dari Borneo FC

Bek Asal Brasil Komentari Kekalahan Persebaya Surabaya dari Borneo FC

Agen Bola

Bek asal Brasil milik Persebaya Surabaya, Otavio Dutra mengaku kaget dengan kekalahan yang baru saja dialami oleh timnya. Laga Persebaya Surabaya vs Borneo FC berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk tim tamu.

Laga yang dimainkan di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) ini menjadi kekalahan kedua secara beruntun untuk Bajul Ijo. Ironisnya, kekalahan kedua ini terjadi di markasnya sendiri.

Dutra pun mengaku malu dengan kekalahan yang diterima olehnya dan tim Persebaya Surabaya. Meski mengaku malu dia mengambil hikmah dari kekalahan yang dialami oleh timnya.

“Saya malu bisa kalah di kandang, tapi kita sudah kerja keras. Mungkin tuhan belum memberikan kemenangan kepada kami,” ujar Dutra.

“Ini pengalaman baru buat saya, sebelumnya kan saya selalu berada di tim bagus. Tim yang selalu berada di papan atas klasemen, menurut saya ini pengalaman baru,” bebernya lagi.

Lanjutnya, setelah kekalahan ini Dutra tak ingin larut dalam kesedihan. Dia bertekad untuk segera melupakannya dan fokus laga selanjutnya, tekad itu dia lakukan lantaran calon lawan mereka di pekan ke-26 besok cukup berat.

Persib Bandung menjadi calon lawan mereka, meskipun mengaku berat Dutra tetap optimis jika timnya mampu berbicara banyak. Apalagi dirinya mengaku sudah cinta dengan tim kebanggaan Bonek tersebut.

“Setelah ini pelatih ke depannya akan perbaiki tim karena ada laga berat. Kita melawan Persib Bandung dan kita harus cari menang di sana,” tutup mantan pemain Persipura Jayapura itu kepada awak media.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply