Bek PSG Daniel Alves Bakal Kembali ke Klub Lamanya

Bek PSG Daniel Alves Bakal Kembali ke Klub Lamanya

Agen Bola

Baru satu tahun memperkuat Paris Saint-Germain (PSG), kini bek kanan Daniel Alves dikabarkan akan segera hengkang dari klub Ligue 1 tersebut. Dia disebut-sebut bakal kembali ke LaLiga Spanyol.

Dilansir laman AS, rumor hengkangnya bek asal Brasil itu merebak hanya beberapa hari setelah PSG menunjuk Thomas Tuchel sebagai pelatih baru mereka menggantikan Unai Emery.

Disebutkan bahwa mantan pemain Barcelona, Juventus dan Manchester City tersebut telah ditawari oleh seorang perantara agar bergabung kembali dengan klub lamanya, Sevilla.

Pemain veteran yang gagal ikut ke Piala Dunia 2018 bersama Brasil lantaran masih dibekap cedera, mengakui bahwa dia tidak diinginkan oleh Thomas Tuchel di PSG. Karena itulah dengan senang hati menyambut tawaran untuk kembali ke sepakbola Spanyol.

Alves menghabiskan lima tahun di Sevilla sebelum pindah ke Barcelona pada musim panas 2008 dalam sebuah kesepakatan yang bernilai 35 juta Euro.

Sevilla sendiri tak menutup peluang untuk mengontrak kembali mantan pemainnya itu, meskipun keputusan akhir akan diserahkan kepada pelatih baru Pablo Machin.

Namun satu hal krusial dan rumit yang mungkin menghambat tercapainya kesepakatan adalah kondisi kebugaran Alves. Bagaimanapun dia tengah dibekap cedera lutut yang diperkirakan membuatnya absen hingga November mendatang.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply