Berdasarkan Statistik, Messi Lebih Baik dari Ronaldo

Berdasarkan Statistik, Messi Lebih Baik dari Ronaldo

Agen Bola

Meski Lionel Messi tidak masuk dalam nominasi UEFA Player Of The Year dan The Best FIFA Mens Player, namun ia dalam bentuk luar biasa sejauh musim ini berlangsung. Ia mencetak empat gol dalam tiga pertandingan La Liga untuk Barcelona.

Pemain asal Argentina itu telah menemukan kembali penampilannya setelah hasil yang mengecewakan di Piala Dunia 2018 lalu. Ia mencetak dua gol dalam masing-masing pertandingan saat melawan Deportivo Alaves dan Huesca serta mencatat dua assists.

Menurut WhoScored, Messi adalah pemain berkinerja terbaik dalam musim 2018/19. Pemain berusia 31 tahun ini telah mencapai rating pertandingan tertinggi atas penampilan domestiknya, rata-rata 9,0 dari nilai sepuluh.

Messi bergabung dalam best-performing XI versi WhoScored bersama mantan rekan setimnya di Barca, Neymar, yang sekarang melanjutkan kariernya dengan Paris Saint-Germain. Neymar sendiri telah mencatat empat gol dalam pertandingan terakhir di Ligue 1 Prancis.

Sementara itu, pemain sayap Liverpool, Sadio Mane sejauh ini telah mencetak empat gol dalam 4 pertandingan terakhir di Liga Premier Inggris. Statistik Mane tersebut membayangi catatan rekan satu timnya, Mohamed Salah dengan selisih satu gol.

Cristiano Ronaldo tentunya tidak akan masuk dalam statistik versi Whoscored, mengingat pemain asal Portugal itu sama sekali belum mencetak gol bersama Juventus di musim ini.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply