Bertemu Lagi Setelah 6 Tahun, Chelsea vs Barcelona Dipimpin Wasit yang Sama

Bertemu Lagi Setelah 6 Tahun, Chelsea vs Barcelona Dipimpin Wasit yang Sama

Agen Bola

Setelah terakhir berhadapan pada 2012, Chelsea dan Barcelona kembali akan duel di tengah pekan ini. Sama seperti enam tahun lalu, laga dipimpin oleh wasit asal Turki Cuneyt Cakir.

Pertemuan terakhir Barcelona dengan Chelsea terjadi di Camp Nou pada 24 April 2012 di babak semifinal Liga Champions. Berjalan sengit, Chelsea menahan imbang Barca 2-2 dan berhak lolos ke final selanjutnya setelah menang 1-0 di laga pertama.

Laga yang berjalan dramatis itu dipimpin oleh wasit asal Turki, Cuneyt Cakir. Total ada sembilan kartu dikeluarkan Cakir di laga tersebut, delapan kartu kuning dan satu kartu merah. Barcelona dapat dua kartu kuning, sementara Chelsea menerima enam kartu kuning dan satu kartu merah (John Terry).

Dikutip dari Marca, Cakir akan kembali memimpin laga Chelsea dengan Barcelona di babak 16 besar Liga Champions. Leg pertama laga tersebut akan dilangsungkan Rabu (21/2/2018) dinihari WIB.

Cakir, 41 tahun, juga memimpin laga final Liga Champions tahun 2015. Ketika itu di Berlin, Barcelona keluar sebagai juara usai menundukkan Juventus dengan skor 3-1.

Sudah enam kali Cakir memimpin pertandingan yang melibatkan Barcelona. Hasilnya adalah satu kali imbang dan sisanya menjadi kemenangan untuk The Catalans.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply