Bicara Soal Real Madrid, Ozil Klaim Sergio Ramos Bersuara Emas

Bicara Soal Real Madrid, Ozil Klaim Sergio Ramos Bersuara Emas

Agen Bola

Gelandang Arsenal, Mesut Ozil, belum lama ini mengatakan bahwa dia belajar banyak hal untuk menangani berbagai tekanan, saat masih bermain di Real Madrid. Bintang asal Jerman itu juga mengaku bersahabat dengan kapten Los Blancos, Sergio Ramos.

Jika Anda pergi dari Werder Bremen, di mana Anda adalah pemain muda berbakat ke klub besar seperti pemain besar, Anda bukan apa-apa, tutur Ozil, dilansir dari arsenal.com.

Jika Anda bermain untuk Real Madrid, bahkan jika Anda mendapatkan hasil imbang melawan Barcelona, itu adalah hal terburuk di dunia. Anda harus memenangkan setiap pertandingan.

Jika Anda memenangkan 10 pertandingan berturut-turut dan kemudian bermain di kandang melawan tim yang lebih kecil di pertandingan berikutnya, Anda sangat tertekan. Saya benar-benar belajar mengendalikan tekanan dan menikmatinya ketika saya berada di sana.

Itulah yang saya lakukan sekarang, menikmati permainan di bawah tekanan. Saya memiliki waktu yang baik di sana, waktu yang sukses juga, dan berteman baik.

Sahabat saya adalah Sergio Ramos, dan saya masih berhubungan dengannya. Bagi saya, dia mungkin bek terbaik di dunia. Dia pria yang baik, teman yang baik dan penyanyi yang baik juga! Percaya atau tidak, dia benar-benar memiliki suara yang bagus, pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply