Buffon Ungkap Kedekatannya dengan Kyllian Mbappe

Buffon Ungkap Kedekatannya dengan Kyllian Mbappe

Agen Bola

Penjaga gawang Paris Saint-Germain, Gianluigi Buffon mengungkapkan kedekatannya dengan Kylian Mbappe, di mana saat ini keduanya sama-sama membela raksasa Prancis tersebut.

Seperti diketahui, Buffon memutuskan untuk meninggalkan Juventus pada musim panas ini dan memulai petualangan barunya di Ligue 1 Prancis, dengan memperkuat PSG.

Lantas, penjaga gawang asal Italia itu mengungkapkan kedekatannya dengan rekan-rekannya di PSG, terutama pada Mbappe. Dengan Mbappe kami bercanda dan sering tertawa bersama, dia selalu mengatakan kepada saya: Tidak pernah dalam hidup saya dapat saya bayangkan bermain satu hari dengan Anda? kata Buffon kepada France Football.

Dia melihat saya memainkan Piala Dunia 2006 melawan Prancis, ketika dia masih kecil. Saya menghadapi dia di semifinal Liga Champions pada tahun 2017. Di Turin saya meninggalkan rekan tim saya yang juga juara dan saya menemukan baru yang ada di sini di Paris: mereka juga adalah juara.

Saya hanya tahu satu cara untuk memberikan yang terbaik dari saya: membuat intervensi yang tepat pada waktu yang tepat, untuk menjadi penentu. Tampaknya tidak terpikirkan untuk hanya memiliki satu pemegang pada tujuan, musim panjang dan semua orang membutuhkannya, Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi, tutupnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply