Bukan Penampilan yang Brilian dari Liverpool, tapi Cukup untuk Amankan Tiga Poin

Bukan Penampilan yang Brilian dari Liverpool, tapi Cukup untuk Amankan Tiga Poin

Agen Bola

Liverpool memetik kemenangan 2-0 saat bertandang ke Southampton. Meski Liverpool dapat angka penuh, Juergen Klopp mengakui penampilan timnya tak cemerlang.

Liverpool menang 2-0 saat melawat ke St. Mary’s Stadium, Minggu (11/2/2018) malam WIB. Roberto Firmino membuka skor untuk Liverpool di menit keenam, lalu digandakan Mohamed Salah pada menit ke-42.

Gol cepat membuat Liverpool bisa mengontrol pertandingan dengan cukup baik. Meski demikian, ‘Si Merah’ juga tak banyak menciptakan peluang.

Liverpool punya 16 percobaan, hanya empat yang tepat target. Sementara Soton yang proaktif mengejar gol penyama kedudukan cuma punya enam tembakan, empat di antaranya tepat target.

Klopp pribadi mengakui penampilan Liverpool tak cemerlang, salah satunya dipengaruhi kondisi angin. Tapi setidaknya kemenangan bisa diraih dan itu yang menurutnya paling penting.

“Itu bukan penampilan yang brilian, tak semua berjalan cukup baik, anginnya cukup aneh. Kondisinya aneh dan kami menuntaskan pekerjaan kami. Itu sangat penting,” ungkap Klopp dikutip BBC.

“Kami mencetak gol dengan dini, mendapatkan gol kedua di momen yang pas, dan kemudian mengontrol pertandingan,” imbuhnya.

Dengan kemenangan ini Liverpool masih aman di posisi tiga klasemen berbekal nilai 54 dari 27 pertandingan. Mereka tertinggal dua poin dari Manchester United di posisi dua dan cuma dua angka di depan Tottenham Hotspur di urutan empat.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply