Bungkam Crystal Palace, Klopp: Hari Ini Liverpool Tak Brillian

Bungkam Crystal Palace, Klopp: Hari Ini Liverpool Tak Brillian

Agen Bola

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengakui bahwa kemenangan timnya atas Crystal Palace dengan skor 2-0 pada Selasa (21/8) dini hari WIB, bukanlah hasil yang brilian baginya.

Pada pekan kedua Liga Premier Inggris kali ini, Liverpool menjalankan laga tandang untuk menghadapi Crystal Palace. Dalam laga yang berlangsung di Stadion Selhurst Park ini, pasukan Jurgen Klopp berhasil meraih kemenangan berkat gol dari James Milner di titik penalti, dan gol dari Sadio Mane di masa injury time.

Sementara, tim tuan rumah tak dapat mencetak gol satupun di laga tersebut. Alhasil, Liverpool berhasil meraih kemenangan dengan skor 0-2 atas Crystal Palace. Hasil ini sekaligus membuat The Reds mampu menduduki urutan ke-2 klasemen sementara Liga Premier Inggris musim ini.

Meski demikian, Klopp mengaku bahwa laga kali ini bukan sebuah pertandingan yang brilian bagi timnya. Namun, ia merasa senang karena Liverpool berhasil memenangkan pertandingan.

Hasil itu bukan pertandingan sepak bola yang brilian dari kami. Kami menang karena kami mencetak gol dalam dua momen yang sangat menentukan, kata Jurgen Klopp kepada wartawan pasca-pertandingan.

Tapi itu bagus, langkah besar bagi kami. Semua orang yang melihat kami tahu jika kami tidak brilian, biasanya kami kalah. Hari ini kami tidak brilian, tapi kami masih menang. Itu bagus! Pungkasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply