Bursa Transfer Segera Tutup, Sanchez Tunggu Datangnya Pemain Top ke MU

Bursa Transfer Segera Tutup, Sanchez Tunggu Datangnya Pemain Top ke MU

Agen Bola

Alexis Sanchez berharap Manchester United akan mendatangkan pemain-pemain top sebelum bursa transfer ditutup. Hal ini penting agar MU bisa bersaing di level tertinggi untuk memperebutkan trofi.

Sepanjang bursa transfer musim panas ini, MU baru mendatangkan tiga pemain, yaitu Diogo Dalot, Fred, dan Lee Grant. Dari tiga nama itu, mungkin hanya Fred yang berpotensi langsung menembus tim inti. Dalot yang berposisi full-back merupakan investasi masa depan, sementara Grant akan menjadi kiper pelapis.

Manajer MU, Jose Mourinho, masih menginginkan tambahan pemain baru di posisi bek tengah. Harry Maguire (Leicester City) dan Jerome Boateng (Bayern Munich) kabarnya masuk radar The Red Devils.

Sanchez berharap akan ada pemain kelas dunia yang mendarat di Old Trafford sebelum bursa transfer musim panas ditutup pada Kamis (9/8/2018). Penyerang asal Chile itu menginginkan pemain baru dengan level setara Arturo Vidal, yang baru saja pindah dari Bayern Munich ke Barcelona.

“Di United, kami harus merekrut pemain-pemain besar dengan pengalaman. Barcelona baru saja mendatangkan Arturo Vidal, seorang pemain hebat dan rekan saya di Chile,” ujar Sanchez kepada Sky Sports.

“Dia adalah contoh tipe pemain yang perlu kami datangkan demi memenangi banyak trofi dan bersaing di level tertinggi,” lanjutnya. Meski begitu, Sanchez senang dengan perekrutan Fred dari Shakhtar Donetsk. Bagi Sanchez, gelandang asal Brasil itu bisa membantunya memaksimalkan potensi.

“Dari yang saya lihat dalam latihan, Fred adalah pemain yang selalu mencoba maju. Dia terus mencoba untuk ke depan (menyerang) dan dari pandangan saya, kami bisa melakukan kombinasi dengan baik. Itu juga bagus untuk permainan saya,” kata Sanchez.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply