Busquets: Athletic Berhasil Merepotkan Kami

Busquets: Athletic Berhasil Merepotkan Kami

Agen Bola

Gelandang Barcelona Sergio Busquets mengakui kalau Athletic Bilbao telah berhasil merepotkan timnya.

Barcelona berhasil menang 2-0 dari Athletic melalui gol yang diciptakan oleh Lionel Messi dan Paulinho. Meski begitu, tanpa adanya performa gemilang dari Marc Andre Ter-Stegen, mungkin Barcelona tidak akan pulang membawa tiga poin, dan Busquest tidak ragu untuk memuji ketangguhan Athletic.

“Mereka berhasil membuat kami bekerja keras, terutama pada babak kedua,” ungkap gelandang asal Spanyol itu kepada media.

“Gol-gol kami menjadi gol yang vital bagi tim. Pada babak kedua, mereka tampil lebih baik daripada kami. Mereka meningkatkan level permainan mereka, kita harus lebih terukur ketika mengumpan, dan menggunakan bola. Namun kita beruntung bisa menang 2-0.”

“Mau gol itu spektakuler ataupun tidak, gol itu berhasil mempertahankan rentetan kemenangan kami. Tampil disini jelas tidak mudah. Ini adalah stadium yang megah, dengan para pemain yang hebat.”

“Mereka menekan kami, dan kami dapat merasakan hal itu. Sulit bagi kami untuk menembus lini belakang mereka, kami berhasil melakukannya, tapi hal itu tidaklah cukup.”

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply