Cari Diskon, Madrid Lakukan Hal Ini untuk Bajak Bintang Dortmund

Cari Diskon, Madrid Lakukan Hal Ini untuk Bajak Bintang Dortmund

Agen Bola

Menurut laporan yang beredar di Spanyol, Real Madrid berniat untuk mengulur waktu hingga akhir jendela transfer dalam upaya mereka mendapatkan bintang Borussia Dortmund, Julian Weigl, dengan harga yang lebih murah.

Weigl, yang berhasil tampil cemerlang di musim lalu bersama The Borussia di Bundesliga, memang telah dikaitkan dengan juara Eropa itu sepanjang musim panas ini. Ketenangan sang gelandang pada bola dan jangkauan yang melebar dianggap akan membuatnya menjadi tambahan yang bagus untuk Real Madrid, dan akan menjadi pengganti potensial bagi Luka Modric.

Akan tetapi, harga yang sangat mahal membuat Los Blancos kesulitan untuk memboyongnya ke Santiago Bernabeu. Menurut kabar sebelumnya, Weigl telah di banderol dengan harga 75 juta Euro oleh Dortmund.

Namun kini menurut surat kabar asal Spanyol, Don Balon, Florentino Perez selaku bos Madrid, telah berencana untuk menunggu hingga akhir pasar transfer untuk membajak Weigl dari Dortmund. Hal itu mereka lakukan agar mendapatkannya dengan harga di bawah 75 juta Euro.

Laporan itu juga mengatakan bahwa Los Blancos berupaya untuk mendapatkan gelandang asal Jerman itu dengan harga sekitar 50 juta Euro, seperti tawaran yang mereka ajukan ke Dortmund awal musim panas ini, sebelum Raksasa Bundesliga itu menolaknya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply