Cari Striker Baru, Dortmund Incar Alcacer dari Barca

Cari Striker Baru, Dortmund Incar Alcacer dari Barca

Agen Bola

Menurut laporan yang beredar di Jerman, Borussia Dortmund telah menjadikan bintang Barcelona, Paco Alcacer sebagai target transfer utama mereka pada musim panas ini.

Alcacer didatangkan tim Catalan pada 2016 lalu dari Valencia, dalam kesepakatan kontrak yang dikabarkan mencapai 27 juta Pounds. Namun, selama waktunya di Camp Nou penyerang berusia 24 tahun itu hanya berhasil membuat 43 kali penampilan di semua ajang, di mana pada penampilannya tersebut Alcacer berhasil membukukan 13 gol.

Menurut kabar sebelumnya, minimnya waktu bermain yang Alcacer dapatkan dengan tim Catalan, membuat dirinya ragu akan masa depannya di Camp Nou, di mana ia dikabarkan ingin hengkang untuk mencari tim baru pada musim panas ini.

Dan kini menurut surat kabar LEquipe, Lucien Favre selaku bos The Borussia telah meminta klub untuk menandatangani Alcacer pada jendela transfer musim panas ini.

Hal itu dikarenakan Dortmund belum menemukan pengganti untuk mantan penyerang andalan mereka seperti Pierre-Emerick Aubameyang (dijual ke Arsenal) dan Michy Batshuayi (kembali ke Chelsea dan sekarang dipinjamkan ke Valencia), dengan saat ini Alexander Isak yang berusia 18 tahun menjadi satu-satunya striker utama di dalam tim.

Kedatangan Alcacer bisa dianggap sebagai penandatangan yang sempurna bagi Dortmund, karena bisa menambah daftar pilih untuk Favre di lini serangnya untuk mengarungi musim baru. Namun, dengan gaji pemain yang tinggi, itu bisa menjadi kendala potensial untuk transfer yang mungkin.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply