Carragher: Moura akan Gantikan Peran Bale di Spurs

Carragher: Moura akan Gantikan Peran Bale di Spurs

Agen Bola

Mantan bintang Liverpool, Jamie Carragher, mengatakan bahwa Lucas Moura adalah orang yang bisa menggantikan peran Gareth Bale di sektor serangan Tottenham Hotspur.

Sejak Bale meninggalkan Tottenham pada 2013 untuk bergabung ke Real Madrid, Spurs memang sering finish di posisi empat besar klasemen Liga Premier Inggris. Akan tetapi, mereka telah gagal meraih gelar yang signifikan, dan sering menelan kekalahan jika bentrok dengan tim enam besar EPL.

Sementara itu, Spurs baru saja meraih kemenangan spektakuler saat bertandang ke markas Manchester United pada kampanye Liga Premier Inggris mereka musim ini. Pada laga yang digelar di Old Trafford, Selasa (28/8) dini hari tadi, skuat besutan Mauricio Pochettino mampu menang dengan skor 3-0, lewat brace Lucas Moura dan satu gol Harry Kane.

Dan berbicara setelah pertandingan tersebut, Carragher mengklaim bahwa bentuk sensasional yang Moura tampilkan di laga itu, memungkinkan dia untuk menggantikan peran yang ditinggalkan Bale di sektor penyerangan Spurs.

Spurs sebelumnya tidak memiliki kecepatan itu, kata Carragher pada Sky Sports. Mereka selalu memiliki pemain top, tetapi mereka tidak pernah memiliki siapa pun untuk menakut-nakuti tim lawan dengan kecepatan dan ketajaman sejak Bale pergi.

Dan saya rasa, Lucas [Moura] kini bisa menjadi pembuat perbedaan untuk membawa Spurs ke level lain, jelasnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply