Carrick Gelar Pertemuan Pribadi dengan Pogba

Carrick Gelar Pertemuan Pribadi dengan Pogba

Agen Bola

Masa depan Paul Pogba di Manchester United tampaknya masih dalam keraguan. Hal itu karena mantan bintang Juventus tersebut gagal tampil konsisten seperti yang diinginkan manajernya, Jose Mourinho.

Gelandang asal Prancis itu dikeluarkan dari lapangan pada menit ke-58, saat Setan Merah secara mengejutkan menelan kekalahan dengan skor 1-0 di kandang sendiri dari West Bromwich Albion pada akhir pekan kemarin. Padahal beberapa hari sebelumnya, Pogba menjadi Man of the Match ketika United mengalahkan Manchester City dengan skor 3-2 di Etihad Stadium.

Berbagai laporan saat ini menunjukkan bahwa Mourinho sedang mempertimbangkan untuk menjual penandatanganan rekor klub itu pada musim panas ini. Dan menurut Daily Mail, gelandang veteran United, Michael Carrick, tengah berusaha membantu untuk menangani masalah antara Mourinho dan Pogba.

Legenda United, yang akan menjadi bagian dari staf pelatih di Old Trafford musim depan, dilaporkan menggelar pertemuan pribadi dengan Pogba setelah kekalahan Setan Merah dari West Brom. Dalam pertemuan tersebut, Carrick mendesak Pogba untuk menyelesaikan perbedaannya dengan manajernya.

Pogba sendiri dikatakan bingung dengan sikap tidak konsisten Mourinho terhadap dirinya. Hal itu karena pelatih asal Portugal itu memuji Pogba saat mencetak dua gol dalam derby Manchester, tetapi kemudian ia yang disalahkan atas kekalahan melawan West Brom.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply