Carvajal Beri Pujian Setinggi Langit pada Luis Enrique

Carvajal Beri Pujian Setinggi Langit pada Luis Enrique

Agen Bola

Bek kanan Real Madrid, Dani Carvajal, memberikan pujian setinggi langit kepada pelatih baru Timnas Spanyol, Luis Enrique.

Luis Enrique secara resmi menjadi pelatih Timnas Spanyol beberapa bulan lalu. Mantan pelatih Barcelona itu sendiri memulai debutnya dengan sangat baik. Ia berhasil membawa Spanyol meraih dua kemenangan saat menghadapi Inggris dan Kroasia pada pekan lalu di Liga Bangsa-Bangsa.

Carvajal sendiri menilai bahwa Enrique merupakan pelatih yang sangat hebat. Bersama Enrique, Carvajal yakin Timnas Spanyol akan bisa mencapai banyak hal.

Dia telah memulai dengan cara terbaik. Sejak saat pertama, dia sangat langsung, dan dia membuat hal yang sangat jelas. Dia jujur ​​dan kita bisa mencapai hal-hal hebat dengannya, kata Carvajal.

Lebih lanjut, Carvajal juga mengaku terkesan dengan keputusan Real Madrid untuk membawa Vinicius Junior ke Santiago Bernabeu.

Lopetegui lah yang membuat keputusan tentang Vinicius. Dia sangat bagus dan juga pemain yang sangat muda. Dia bisa menjadi salah satu yang terbesar dan saya pikir Madrid melakukan pekerjaan yang baik dengannya, karena dia butuh beberapa menit dan dia bermain secara konsisten untuk Castilla, sambungnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply