Casillas Iri Lihat Upacara Pelepasan Iniesta

Casillas Iri Lihat Upacara Pelepasan Iniesta

Agen Bola

Mantan kiper Real Madrid, Iker Casillas turut angkat bicara soal kepergian Andres Iniesta ke Vissel Kobe, setelah menghabiskan waktu 16 tahun di Camp Nou. Dia mengatakan jika cara Barcelona melepaskan Iniesta membuatnya iri.

Casilla meninggalkan Santiago Bernabeu dengan cara yang menyedihkan. Dia bahkan harus menghadapi konferensi pers tanpa didampingin siapapu, sementara rekan-rekan setimnya melakoni sesi latihan.

Itu sangat berbading terbalik dengan apa yang Iniesta terima dari Barcelona. Bagaimana tidak? Untuk melepas kepergian Iniesta, Barca sampai membuat upacara khusus, baik di lapangan maupn di media. Makan tidak mengherankan jika Casillas merasa iri dengan cara Iniesta meninggalkan Barca.

Semua pemain pasti ingin mendapatkan perpisahan yang sempurna, kata Casillas, seperti dikutip oleh Marca. Apa yang terjadi pada saya kala itu agak sulit dijelaskan. Tapi, saya yakin bisa kembali ke sana dalam situasi yang lebih baik.

Saat ini, Casillas telah menghabiskan dua musim terakhirnya bersama tim klub asal Portugal, FC Porto. Bahkan, dia baru saja menandatangani perpanjangan kontrak untuk semusim ke depan. Namun dia juga tidak menutupi keinginannya kembali ke Madrid sebagai staf.

Tidak ada maksud apapun. Jujur saja saya berpikir akan ada rekonsiliasi antara saya dan pihak klub. Tapi, kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Maka dari itu, kita lihat saja seperti apa, pungkas Casillas.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply