Catat Clean-sheet Lagi, Klopp Puja-puji Alisson

Catat Clean-sheet Lagi, Klopp Puja-puji Alisson

Agen Bola

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, merasa sangat senang dengan Alisson Becker, yang menjalankan debut kompetitifnya dengan mencatat clean-sheet di kedua laga Liga Premier Inggris berturut-turut pada musim ini.

Sejak kedatangan Alisson dari AS Roma pada musim panas ini, kiper berusia 25 tahun itu tampil gemilang setiap melakoni pertandingan bersama Liverpool. Pada pekan pertama Liga Premier Inggris, ia berhasil mencatat clean-sheet saat The Reds menaklukkan West Ham United dengan skor telak 4-0 pada pekan lalu.

Dan saat Liverpool menjalankan laga tandang pada pekan kedua dini hari tadi (21/8), Alisson juga berhasil mencatat clean-sheet, dan membantu pasukan The Reds meraih kemenangan dengan skor 0-2 saat melawan Crystal Palace. Hasil ini sekaligus menjadi kemenangan kedua mereka secara beruntun di Liga Premier Inggris.

Tendangan bebas itu luar biasa, kata Klopp kepada wartawan, ketika ditanya tentang penyelamatan Alisson yang mengesankan. Saya melihatnya, itu bukan sudut kiper, jadi itu cukup mengesankan, begitu juga menyelamatkan dari sundulan [Kristen] Benteke.

Di sekitar setiap set-piece, Palace memblokir kiper dan [Virgil] van Dijk, dan keduanya sangat menentukan dalam situasi ini. Mereka bekerja melalui ruang lawan. Itu semua baik, imbuhnya.

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply