Cavani Tak Tahu Sudah Patahkan Rekor Lain Ibrahimovic di PSG

Cavani Tak Tahu Sudah Patahkan Rekor Lain Ibrahimovic di PSG

Agen Bola

Edinson Cavani bikin Paris Saint-Germain masih tak terkalahkan pada laga kandang Ligue 1 musim ini. Ia melakukannya sambil mematahkan rekor Zlatan Ibrahimovic.

Cavani mencetak dua gol dalam hasil 2-2 ketika PSG menjamu Guingamp, Senin (30/4/2018) dini hari WIB. Gol-gol penyerang asal Uruguay itu lahir di menit ke-75 dan 82, saat Les Parisien sedang ketinggalan dua gol.

Hasil tersebut membuat PSG masih tidak terkalahkan dalam partai kandangnya di Ligue 1 2017/2018, dengan rincian 17 kemenangan dan sekali seri. Tak ada tim Ligue 1 lain yang belum kalah di kandang sendiri musim ini, selain tim kampiun tersebut.

Dengan sepasang gol tersebut Cavani juga menjadi pemain tersubur PSG di kancah Ligue 1, mematahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh Ibrahimovic. Cavani kini memiliki 115 gol, unggul dua gol dari Ibra.

“Saya tidak tahu sudah mengukir sebuah rekor baru, tapi saya senang sudah mengukir sepotong sejarah lagi dalam seragam ini,” kata Cavani seperti dikutip Omnisport.

Bulan Januari lalu Cavani juga sudah mematahkan rekor Ibrahimovic lainnya di PSG, sebagai pemain tersubur di seluruh ajang klub tersebut. Cavani kini sudah mengoleksi 168 gol, terus meninggalkan 156 gol Ibrahimovic semasa di PSG (2012-2016).

0 Comments

No Comments Yet!

You can be first to comment this post!

Leave a Reply